Thursday, April 18, 2013

Ultah ke-40 AQUA Ganti Logo

Bersamaan dengan perayaan hari jadi ke-40 ini, produsen air mineral terbesar AQUA Group meluncurkan dua logo; Logo 40 Tahun AQUA bersama untuk Indonesia, dan Logo baru Danone AQUA. Kedua logo ini merefleksikan semangat baru dari Danone AQUA untuk berperan dalam perkembangan dan pembangunan Indonesia.

President Director AQUA Group, Charlie Cappetti mengatakan, salah satu tujuan peremajaan logo ini adalah untuk mendekatkan diri dengan lebih banyak lagi pemangku kepentingan AQUA. "Kami juga ingin memantapkan komitmen dalam mewujudkan keluarga Indonesia sehat dan progresif, untuk esok yang lebih baik melalui berbagai program inisiatif berkelanjutan baru,” kata Charlie dalam rilis tertulisnya kepada Tribunnews.com, Rabu (6/3/2013).

Menurutnya, di usia ke-40 ini, dengan semangat baru, AQUA berharap dapat terus membantu mewujudkan kemajuan Indonesia lewat produk air minum dalam kemasan berkualitas dan berbagai inisiatif berkelanjutannya; untuk esok yang lebih baik, untuk Indonesia yang lebih baik.

Dia menjelaskan, AQUA berkomitmen berperan aktif dalam memberikan kontribusi sosial lingkungan Indonesia yang lebih baik. Melalui AQUA Lestari sebagai inisiatif CSR yang berkelanjutan, AQUA memberikan program pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat di 16 daerah dimana kami beroperasi.

"Dari wilayah hulu dengan pengelolaan sumber daya air yang terintegrasi, kemudian pengembangan ekonomi dan derajat kesehatan masyarakat, serta pengembangan sisi hilir seperti edukasi dalam pengelolaan sampah,” ujarnya.

Charlie melanjutkan bahwa semua inisiatif tersebut dilakukan dan dikembangkan untuk memastikan ketersediaan kuantitas dan kualitas air untuk kesejahteraan para penerima manfaat.

Inisiatif tersebut diantaranya adalah penyediaan akses air bersih atau WASH (Water Access, Sanitation and Hygiene), pertanian terpadu, pembentukan ekonomi untuk masyarakat sekitar daerah operasional, kampanye gemar mengelola sampah (GEMAS), Sekolah Sahabat Mata Air (SSMA), dan program pemberdayaan pemulung.

“Seluruh program tersebut dikembangkan dengan bekerjasama melibatkan berbagai pihak dengan pola partisipatif. Kontribusi sosial tersebut telah kami kembangkan dan menjangkau 16 pabrik dan 16 distribution center yang kami miliki saat ini ” tambah Charlie.

No comments:

Post a Comment