Thursday, April 18, 2013

Persema Ganti Logo

Diharapkan peringatan 60 tahun kelahiran Persema bisa menjadi momen untuk membuat tim ini semakin bagus dan kuat.Menghadapi kompetisi Indonesian Premier League [IPL] 2013. Persema Malang sudah menyiapkan diri. Meski dalam keadaan serba terbatas, namun semangat muda tim yang menggunakan julukan lamanya Bledeg Biru ini sangat membara.

Bicara tentang perubahan julukan, Persema musim ini juga melakukan perubahan untuk segala hal. Tim yang berdiri pada 20 Juni 1953 itu ingin kembali mengulang kejayaan yang sempat hilang, sehingga momen 60 tahun Persema dimanfaatkan dengan baik.

Selain julukan, 60 tahun Persema Malang juga diperingati dengan menggunakan logo lama tim beserta atributnya, termasuk jersey kandang yang berwarna biru.

"Kita ingin membawa semangat Persema dengan kembali ke tujuan semula, saatnya Persema bangkit scara Nasional, terasa spesial karena tim ini banyak dihuni oleh pemain dari Malang sehingga aroma kebanggaan terhadap daerah ada sama seperti tulisan di logo lama," kata Patrick Tarigan, manajer tim

Tulisan di logo lama Persema sendiri adalah 'Malang Nominor, Sursum Moveror' yang artinya Malang namaku, maju tujuanku.

Sementara itu, untuk persiapan laga perdana melawan PSIR Rembang, Selasa (26/2), tim yang bermarkas distadion Gajayana ini sudah berada di Rembang. Mereka menginap di Hotel Kencana, Rembang.

Meski dibolehkan mengisi bench dengan 18 pemain, namun Persema datang dengan kekuatan 17 pemain.

"Kami besok memakai jersey biru, kami ingin mengulangi kejayaan Persema, kemenangan melawan PSIR akan melambungkan mental, ya saya rasa Persema ingin memberi bukti Persema bisa dengan pemain muda," urai Patrick.

Berikut ini adalah 17 pemain yang dibawa ke Rembang: Ruhanda Merdiansyah, Joko Supriono, Agung Dwi, M. Kamri, Dodiet Fitrio, Joko Prayitno, Syaiful Indra, Leo Tupamahu, Irfan Raditya, Johan Yudha, Piter Mandibo, Akhmad Fatoni, Jodi Kustiawan, Pandi Widiarto, Kim Kurniawan, Didik Ariyanto, Nehemia Marthen

No comments:

Post a Comment