Thursday, April 18, 2013

Indosat Ganti Logo Mentari

Indosat, melalui brand Mentari mengumumkan penggantian nama, logo, tampilan barunya sebagai bagian dari upaya reposisi layanan.

Director & Chief Commercial Officer PT Indosat, Erik Meijer, di Jakarta, Senin, mengatakan, tampilan dan logo Mentari baru yang lebih modern dan dinamis menjadi bagian dari strategi untuk masuk ke pasar pengguna smartphone.

"Kita tahu para pengguna ponsel pintar ini semakin selektif dalam memilih kartu yang tepat untuk smartphone mereka," katanya.

Ia mengatakan, karena didesain untuk para pengguna smartphone, maka Mentari memberikan berbagai keuntungan seperti gratis layanan WhatsApp 12 bulan, internet kuota besar dan berkecepatan tinggi, pilihan paket Blackberry, sekaligus bonus telepon ke semua operator.

Dengan paket tersebut dan tampilan logo barunya, pihaknya berharap Mentari dapat menjadi solusi smartphone multi platform yang lebih optimal penggunaannya.

Operator Indosat sendiri saat ini menyediakan 3500 acces point super Wi-Fi yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Pulau Jawa dan Bali.

"Kehadiran Indosat Mentari yang difokuskan pada pengguna smartphone ini tidak dapat dilepaskan dari kondisi jumlah pengguna smartphone di Indonesia yang meningkat drastis," katanya.

Opera Software dalam laporannya?State of Mobile Web yang dilansir akhir Agustus lalu memperkirakan kenaikannya mencapai 460 persen, dari Juli 2011 sampai Juli 2012.

Smartphone menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan seperti akses ke jejaring sosial, chatting, mencari hiburan dengan men-download musik dan browsing.

Banyaknya operating system smartphone yang sedang tumbuh seperti Android, Apple IOS, Blackberry, Windows Phone membuat pelanggan semakin selektif dalam memilih kartu yang digunakan untuk smartphone mereka.

"Indosat Mentari diharapkan menjadi pilihan utama pelanggan dan pengguna smartphone yang saat ini menjadi pasar potensial di Indonesia," kata Erik.

Pada kesempatan yang sama, Co-founder WhatsApp, Brian Acton, mengatakan, pihaknya senang dapat bermitra dengan Indosat untuk? memberikan penawaran yang bagi para pelanggan Indosat sekaligus user WhatsApp.

"Kami bekerja sama untuk memperkuat positioning kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna smartphone," katanya.

No comments:

Post a Comment