Thursday, April 18, 2013

40 Tahun Jualan Air Minum, Aqua Ganti Logo

Produsen air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua Group hari ini meluncurkan 2 logo baru. Peluncuran logo baru tersebut dalam rangka perayaan hari jadi Aqua ke-40. Dua logo baru itu yaitu logo 40 tahun Aqua bersama untuk Indonesia dan logo baru Danone Aqua.

Direktur Utama Aqua Group Charlie Cappetti mengatakan kedua logo tersebut merefleksikan semangat baru dari Danone Aqua untuk berperan dalam perkembangan dan pembangunan di Indonesia.

"Salah satu tujuan peremajaan logo ini adalah untuk mendekatkan diri dengan lebih banyak lagi pemangku kepentingan Aqua. Kami juga ingin memantapkan komitmen dalam mewujudkan keluarga Indonesia sehat dan progresif," kata Charlie dalam konferensi persnya, di kantornya, Gedung Cyber 2, Jakarta, Rabu (6/3/13).

Ia menambahkan, dukungan dari masyarakat selama ini telah menjadi penyemangat bagi Aqua untuk selalu memberikan yang terbaik dan terus berkembang bersama Indonesia.

"Di usia ke-40 ini, dengan semangat baru, Aqua berharap dapat terus membantu mewujudkan kemajuan Indonesia lewat produk air minum," ujarnya.

Charlie menjelaskan, filosofi logo baru tersebut menampilkan desain angka 40 memiliki pola mirip batik yang menunjukkan eratnya hubungan antara Aqua dengan budaya Indonesia.

Corak hati yang tersemat dalam logo baru itu memperlihatkan kecintaan Aqua terhadap Indonesia juga kepeduliannya untuk terus melestarikan lingkungan sekitar. Sementara untuk motif tetesan air menggambarkan kebaikan alam yang akan terus dihadirkan. Sedangkan warna hijau dan biru menunjukkan kemurnian dan kesegaran yang juga selaras dengan warna logo baru Danone Aqua.

"Kami ingin berterimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan selama 40 tahun perjalanan kami dan berharap dapat terus memberikan sumbangsih bagi bangsa," katanya.

No comments:

Post a Comment