Thursday, April 18, 2013

Dukung Kegiatan Sosial, Liverpool Ganti Logo Sponsor

Liverpool akan tampil beda pada laga kandang menghadapi West Brom Albion bulan depan. Mereka akan mengubah logo sponsor di dada, sebagai bentuk dukungan pada sebuah kegiatan sosial.

Sebuah logo bergambar mata dan siluet ekspresi kegembiraan anak-anak, plus tulisan 'Seeing is Believing' akan menggantikan posisi Standart Chartered di seragam The Reds, tepat di bagian pemasangan logo sponsor utama.

'Seeing is Believing' merupakan sebuah program sosial yang digagas olehStandart Chartered. Program tersebut bertujuan melakukan pendanaan, yang nantinya akan digunakan untuk mengatasi kebutaan dini di negara berkembang.

Rencananya jersey dengan logo tersebut sudah bisa didapatkan melaluieBay seusai pertandingan, di mana seluruh hasil penjualan akan dikumpulkan untuk kegiatan donasi.

Hal serupa juga pernah dilakukan The Reds musim lalu, di mana momen yang digunakan dianggap lebih tepat, yakni usai wasit tidak mengesahkan gol Andy Carroll ke gawang Chelsea di final Piala FA.

No comments:

Post a Comment