Friday, August 5, 2011

Ferrari Resmikan Logo Baru

Sebelum memulai latihan resmi GP F1 Inggris di sirkuit Silverstone, tim Ferrari meresmikan design logo barunya. Peresmian dilakukan oleh pimpinan tim kuda jingkrak, Stefano Domenicalli, disaksikan kedua pebalap Fernando Alonso dan Felipe Massa di pit Ferrari.


Logo tersebut baru dipakai pada musim balapan 2011. Namun, seperti dilaporkan beberapa media awal tahun lalu, logo baru yang berupa "barcode Scuderia" itu dikhawatirkan merupakan iklan terselubung rokok Marlboro.


"Kami pilih Silverstone karena di sini pada 1951 Ferrari pertama kali memenangi balapan bersama Jose Froilan Gonzales," komentar Domenicalli.


Dia menegaskan, logo tersebut baru terpampang di mobil tahun depan. Selain mobil, semua elemen, mulai team kit, pebalap, dan seragam tim akan menggunakannya. "Untuk nama tim masih sama, Scuderia Ferrari Marlboro," ucap Domenicalli.


Ada yang beranggapan, design logo baru itu menyerupai design logo Marlboro, terutama pada sudut-sudutnya yang tajam. Namun, sekali lagi Ferrari membantah semua tuduhan itu.

No comments:

Post a Comment