Friday, August 5, 2011

Logo Kota Wisata Dipindah

Rencana pemasangan branding tulisan Kota Wisata Batu di dinding gunung Panderman gagal. Hingga saat ini tidak ada satu pun rekanan Pemkot Batu yang sanggup mengerjakannya. Semua beralasan pemasangan tulisan yang mirip Hollywood di California AS itu terlalu sulit. Mengingat kondisi lereng Gunung Panderman yang sulit itu, pengerjaannya akan rumit dan butuh dana sangat besar.


“Rencana di Panderman itu kami batalkan. Meskipun penulisan branding tetap tidak diubah, karena itu dapat mengangkat citra Kota Wisata Batu,” beber Syamsul Huda, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu.
Satu-satunya kini pilihan terakhir Pemkot Batu, yakni di bagian timur Gunung Banyak, yang juga menjadi batas wilayah Pemkot Batu dengan Kabupaten Malang.
Pemasangan tulisan itu rencananya dilakukan tahun ini juga, apalagi program itu telah disetujui oleh DPRD Kota Batu. “Saat ini dalam proses perencanaan selanjutnya,” ujarnya.
Hal yang sama juga diungkapkan Juhaimi, anggota komisi B DPRD Kota Batu, yang mengaku telah ditembusi oleh Dinas Pariwisata dan kebudayaan tentang permintaan dana sekitar Rp 4 miliar lebih ke Jatim. “Minggu ini permohonan itu akan segera kami layangkan ke Jatim, sehingga programnya bisa langsung terlaksana seusai Jatim menyetujuinya,” tandasnya

No comments:

Post a Comment